001-234-567-8910

5th Avenue Madson, NY758, USA

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Jumat, 11 Maret 2016

Agaric pure

Agaric Pure

Kandungan Kapsul Agaric Pure per 100 gram

  • Beta D – Glucan : 10,2 g
  • Protein : 32,2 g
  • Polysaccharides : 32,7 g
  • Serat : 7,3 g

Manfaat Kapsul Agaric Blazei Murill untuk Obat Herbal Anti Kanker

Agaric Pure sangat efektif untuk penyembuhan kanker, seperti diketahui bahwa Jamur Agaric Blazei Murill (ABM) mempunyai kandungan senyawa beta D glucan, ergosterol, terpenoid, lectin, dan protein glukan. Senyawa-senyawa ini berpotensi sebagai antikanker. Oleh karenanya perlu dikembangkan untuk pengujiaan kemampuan antikanker ekstrak jamur Agaric Blazei Murill (ABM) ini pada sel kanker serviks. hal ini membuktikan jamur Agaric Blazei Murill (ABM) juga berfungsi sebagai obat herbal anti kanker.
Jamur Agaric Blazei Murill (ABM) hanya dapat tumbuh pada kondisi yang benar-benar tepat, sehingga menyebabkan produksi sangat tidak stabil. Jamur ini membutuhkan kondisi iklim suhu 35° C pada siang hari dan 20-25°C pada malam hari dengan kelembaban 80%. Selain terpengaruh oleh kondisi iklim lingkungan yang ekstrim, jamur dewa hanya tumbuh secara alami pada bulan Oktober dan April.
Saat ini Jamur Agaric Blazei Murill (ABM) bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul, sehingga lebih praktis dan instan. Produk ini juga tidak mengandung bahan kimia serta diolah secara alami dan higienis. Kapsul Jamur Agaric Blazei Murill (ABM) mengandung senyawa beta 1,3 D Glucan serta beta 1,6 D Glucan yang sangat baik untuk mengaktifkan fungsi sel macrophage serta kekebalan tubuh. Di sisi lain, kapsul ini juga mengandung puluhan jenis senyawa lainnya yang sangat bermanfaat dan penting bagi tubuh.

Aturan Minum:

  • 2 x 2 kapsul sehari
POM TR 043 334 191
HARGA :

Rp 150.000,-

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter